BOCAH NGAMBON

Sabtu, 19 Januari 2013

Cek Tagihan Listrik

             Pembayaran tagihan listrik dimulai dari tanggal 5 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya. Ini merupakan kewajiban dari setiap pelanggan atau pengguna listrik PLN yang harus di penuhi kalau tidak ingin sambungan listriknya di putus sementara sampai pada pemutusan permanen.
Kebanyakan orang sebelum membayar tagihan listrik, mereka terlebih dahulu mengecek berapa jumlah tagihan listrik yang akan mereka bayar. Ini dilakukan karena seringnya terjadi kasus lonjakan tagihan listrik secara drastis, padahal pelanggan hanya melakukan pemakaian listrik biasa saja. Ada juga yang untuk mengantisipasi kurangnya uang yang dibawa saat membayar tagihan listrik.
Dahulu, untuk mengecek tagihan listrik harus datang langsung ke loket pembayaran listrik, namun sekarang sekarang kita bisa mengecek tagihan listrik secara online (melalui internet). Bahkan tidak hanya mengecek, tapi juga langsung membayar tagihan listrik Anda tersebut secara online melalui internet banking.
Baiklah, untuk mengetahui/mengecek berapa tagihan listrik yang harus Anda bayar silahkan klik di sini, atau buka halaman web ini di bawah ini.Anda Ingin mengetahui tagihan listik PLN secara online?
Buka pada brwoser http://www.pln.co.id/info-rekening lalu masukkan 12 Digit ID Pelanggan kemudian klik login, anda akan di bawa masuk ke halaman tagihan listik, tagihan bisa dilihat per bulan beserta kelebihan beban yang dipakai setiap bulannya
untuk situs resminya http://www.pln.co.id
anda juga bisa mengetahu SIMULASI REKENING pemakaian listrik anda dirumah atau di kantor :
Di bawah ini adalah Hasil Simulasi Rekening ..
Pada Golongan Tarif  : gambar dibawah tersebut, di click akan muncul beberapa pilihan. Berhubung karena rekening listrik saya, maka saya click Rumah Tangga setalah itu click  Batas Daya : akan muncul beberapa Va, INGAT” sesuaikan Va anda dirumah...,, setelah itu Isi jumlah pemakaian listrik anda (Stand Meter) misalx 00112400…
lalu clik Submit akan muncul hasilx dan tunggu beberapa detik,.
nah inilah hasil simulasi tagihan rekening listrik contoh diatas tadi  :
anda bisa juga mengetahui berapa yang harus di bayar di PLN dan serta  mengetahui simulasi perhitungan Va (Stand Meter).
Marquee Text Generator - http://www.marqueetextlive.com
Jika Anda ngecek tagihan lewat SMS jg bisa, caranya
Ketik :
PLN[spasi]ON[spasi]ID_PEL
SEMOGA BERMANFAAT..!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Slider

Lencana Facebook

BB

visitor

Flag Counter

Recent Posts

boenga

Most Popular
Featured

Recent Post